Tampil Glamor, Christina Aguilera Umumkan Parfum Barunya

Oleh: admincd - 06 Oct 2017

Entah kapan kiranya Christina Aguilera akan merilis album kedelapannya. Tapi saat ini ia punya parfum baru yang siap dilepas ke pasaran.

Parfum sang penyanyi bersuara melengking ini bernama Definition dan tentunya Xtina mengumumkan kehadiran sang parfum seglamor mungkin. Setidaknya dalam video komersial untuk iklannya. Di dalam video ini tampak Xtina berada di sebuah ruangan yang didekorasi dengan elegan. Ia mengenakan jaket berwarna baby pink dan hanya itu.

Tagline untuk parfumnya memang agak membingungkan, "a woman's definition is her inner strength", yang mungkin baru bisa kita ketahui kalau sudah memakai sang parfum. Namun yang pasti sang penyanyi berusia 36 tahun ini tampak menawan dan tak terlupa ber-humble brag dengan menyebutkan dirinya mendapatkan "#1 awarded celebrity brand".

Tentunya dengan parfum baru ini setidaknya bisa menawarkan sedikit rasa rindu pada Xtina, meski tentu saja yang lebih ditunggu adalah lagu, atau bahkan lebih baik lagi, album barunya. Tapi kabar terakhir disebutkan jika ia bekerjasama dengan Mark Ronson, sehingga bisa jadi yang kita harapkan akan datang dalam waktu dekat.

Untuk sementara simak video komersial untuk parfum Definition di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc