Trending News

Blog Post

Taylor Swift Beri Kejutan Pada Penggemar Asal Inggris Dengan Listening Party Rahasia
Music News

Taylor Swift Beri Kejutan Pada Penggemar Asal Inggris Dengan Listening Party Rahasia 

Taylor Swift memang piawai dalam memanjakan penggemarnya. Setelah memberi kunjungan kejutan ke rumah seorang fans dan meluncurkan app sosial eksklusifnya, kini Taylor melanjutkan misi “kejutannya” dengan mengundang sekitar 100 fans yang beruntung ke rumahnya di London untuk sebuah sesi listening party album barunya, “Reputation”, yang berlangsung pada tanggal 13 Oktober yang lalu.

Para fans yang beruntung ini mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan lagu-lagu dalam album sebelum dirilis pada tanggal 10 November mendatang. Para 100 fans ini, yang disebutkan dipilih langsung oleh Taylor dengan “men-stalking” akun media sosial mereka, tentunya tidak kuasa meluapkan kegembiraan mereka selepas acara dengan memposting testimony mereka untuk “Reputation” di medsos.

Sementara yang lain lagi mencurahkan perasaan mereka karena bisa menghadiri acara. Selain sangat bahagia, mereka juga merasa terkejut karena Taylor bisa mengenali mereka secara langsung, lengkap dengan nama mereka. Bahkan ada yang menyebutkan malam itu adalah yang terbaik dalam hidupnya.

Ini bukan kali pertama Taylor mengadakan sesi rahasia untuk fansnya. Di tahun 2014, sebelum perilisan “1989”, ia juga mengadakan sesi rahasia untuk fans di Los Angeles, Nashville, New York, London, dan Westerly, R.I.

Related posts

Leave a Reply