The Vamps Berkolaborasi Dengan Maggie Lindemann Rilis Lagu Baru "Personal"

Oleh: naya - 22 Oct 2017

The Vamps selalu dikenal dengan lagu-lagu mereka yang addictive. Rilisan terbaru mereka kali ini dijamin menjadi salah satunya. Tak sendirian, untuk single terbaru ini The Vamps menggandeng penyanyi rising star dari Amerika, Maggie Lindemann. 

Personal merupakan single pertama yang dirilis untuk versi "Day" dari album "Night & Day". Rencananya, The Vamps bakal merilis album tersebut di Inggris, menyusul sukses versi "Night" yang dirilis pertengahan tahun ini.

Single yang dirilis secara digital pada 13 Oktober lalu tersebut tak dibawakan seorang diri oleh The Vamps. Group ini menggandeng penyanyi yang sedang naik daun, Maggie Lindemann. Selain itu juga terdapat DJ producer, Digital Farm Animals untuk lagu tersebut. Musik video untuk lagu ini sendiri dirilis pada 20 Oktober kemarin. Menunjukan kedua artis yang berada dalam suasana penuh cinta.

Pada  Facebook Live Listening Party yang digelar untuk merilis lagu Personal, The Vamps mengungkap pendapatnya mengenai bekerja bersama Maggie Lindemann. Member band tersebut bahkan menyebut Maggie Lindemann tak sekedar "pretty girl" namun memiliki banyak talenta. The Vamps juga menyebut bagaimana mereka senang bekerja dengan banyak orang berbeda di setiap rilisan.

Sedangkan Maggie Lindemann mengaku mendengarkan versi demo Personal dengan hanya ada suara Bradd di dalamnya. Ia sedang berada di kendaraan saat itu bersama sang manajer. Sejak mendengarkan versi demo, Maggie Lindemann sudah menyukai lagu Personal hingga 2 minggu kemudian mereka memulai rekaman.

naya
More from Creative Disc