Trending News

Blog Post

The White Stripes Akan Merilis Album Live Baru
Music News

The White Stripes Akan Merilis Album Live Baru 

Siapkan diri, karena The White Stripes akan segera merilis sebuah album live baru. Duo asal Detroit yang terdiri atas Jack dan Meg Whte ini memang sudah bubar jalan di tahun 2011, setelah bersama sebagai band selama 14 tahun. Meski begitu, semenjak bubar merea telah merilis 5 album live, yang keseluruhannya dirilis oleh label milik Jack, Third Man Records, termasuk “First Show: Live On Bastille Day”, yang dirilis di bulan Juli lalu.

Label Third Man telah mengkonfirmasi perilisan album live baru ini, yang berjudul “The White Stripes Live In Detroit: 1999-2000-2001”. Album akan menampikan rekaman aksi konser The White Stripes di dua kota, Detroit dan Ferndale, Michigan. Album ini akan mencakup lagu ‘White Blood Cells’ secara penuh, sebagaimana yang dilaporkan oleh Pitchfork.

Album akan hadir dalam vinyl 180 gram dan paket dengan sleeve custom, serta sebuah reproduksi poster untuk masing-masing konser yang didesain langung oleh Jack White. Album ini hanya akan tersedia sebagai bagian seri Vault Subscriptions milik label Third Man.

Tenggat untuk mendaftarkan diri untuk mendapatkan album “The White Stripes Live In Detroit: 1999-2000-2001” adalah pada tanggal 31 Oktober. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website Third Man. Sampel audio untuk album bisa didengar di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply