Trending News

Blog Post

Tove Lo Bermesraan Dengan Boneka Di Video ‘Disco Tits’
Music News

Tove Lo Bermesraan Dengan Boneka Di Video ‘Disco Tits’ 

‘Disco Tits’ adalah single andalan Tove Lo untuk album ketiganya, “Blue Lips”. Mendengarkan lagu yang diproduseri oleh The Struts ini, sepertinya Tove Lo berniat untuk langsung melanjutkan musikalitas album sebelumnya, “Lady Wood”.

Sedang untuk urusan visual, alias video musik, sang penyanyi asal Swedia masih mengusung semangat provokatif yang tebal dan kembali siap untuk membuat terkejut penontonnya. Disutradarai oleh Tim Erem, video terakhir sang popstar mencoba untuk mengangkat tentang industri musik yang tak berjiwa dan untuk itu serangkaian boneka seks pun dilibatkan.

Video dimulai dengan Tove Lo yang tidur berjalan menuju sebuah wawancara sebelum melarikan diri bersama sang host. Secara tema, video sepertinya meminjam konsep film “Fear And Loathing In Las Vegas”, hanya saja dengan boneka sebagai gantinya. Tove Lo dan sang boneka berkendaraan menuju sebuah gurun, sambil bermesraan tentu saja, bertengkar di sebuah restoran gara-gara saus BBQ dan tak melewatkan kesempatan untuk berpesta narkoba.

Videonya memang terkesan absurd atau surreal, namun pas dengan tema lagu, yaitu sebagaimana yang disebutkan Tove Lo adalah tentang kehilangan sosok sejati dirimu saat menemukan cinta yang baru. Naif, bersemangar dan tidak ada konsekuensi, demikian kata Tove Lo. Jadi, bagaimana bentuknya dalam video? Simak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply