Years & Years Perdengarkan Cuplikan Lagu Baru, 'Hypnotised', Di Sebuah Film Pendek

Oleh: admincd - 27 Oct 2017

Rasa-rasanya sudah tak sabar ingin mendengarkan album baru Years & Years. Tapi trio pengusung pop electronic asal Inggris ini adem-ayem saja selepas merilis single 'Meteorite' yang menjadi soundtrack film "Bridget Jones' Baby" yang dirilis di tahun lalu.

Sepertinya setitik kerinduan bisa terpuaskan melalui sebuah lagu berjudul 'Hypnotised'. Sayangnya kita belum bisa mendengarkan versi studio lagu secara penuh, karena untuk sementara kita hanya bisa mendengarkannya di sebuah film pendek bergaya berjudul "The Secret Life of Flowers".

Jika filmnya terasa sangat dramatik, karena ia memang buah garapan sutradara kenamaan Baz Luhrmann, yang beken berkat film-film epik seperti "Romeo + Juliet", "Moulin Rouge" atau "The Great Gatsby". Film sendiri sebenarnya adalah bagian dari promosi milik ERDEM x H&M.

Meski sebenarnya sebuah iklan, Baz menyebutkan jika klipnya dibuat agar terlihat seperti sebuah film utuh. Ia menyebutkan filmnya sebagai sebuah kisah cinta modern dan bisa bekerja sebagai metafora untuk masa kini.

Olly Alexander, frontman Years & Years, menyambut baik kesempatan untuk bekerjasama dengan Baz. Ia memuji cara kerja Baz yang detil dan merasa sangat senang bisa ambil bagian dalam proses kreatif filmnya. Lagi pula Olly juga menyebutkan jika ia adalah seorang penggemar koleksi ERDEM.

Sedang lagunya sendiri tentang jatuh cinta secara mendalam kepada seseorang dan pada akhirnya membalikkan fakta yang kita ketahui tentang diri kita sendiri. Wah, menarik. Kalau begitu, mari kita dengar lagunya dalam film pendek "The Secret Life of Flowers" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc