Trending News

Blog Post

Akun Instagram Beyonce Catatkan Rekor Untuk Tahun 2017
Music News

Akun Instagram Beyonce Catatkan Rekor Untuk Tahun 2017 

Ada “prestasi” lain yang dicatatkan Beyonce Knowles tahun ini. Berkat foto pengumuman kehamilannya, ia kini tercatat sebagai pemilik akun Instagram dengan jumlah like terbanyak di sepanjang tahun 2017.

Sang penyanyi ‘Formation’ sukses memecahkan rekor untuk foto dengan paling banyak di-like, dengan 8 juta likes hanya beberapa jam setelah diposting, di bulan Februari lalu. Foto yang kini bisa dikatakan ikonik tersebut memperlihatkan dirinya tengah berlutut di hadapan latar susunan floral, sementara ia mengenakan kerudung dan memamerkan kehamilannya.

Semenjak itu, foto telah mendapatkan 11.1 juta likes, dan suskes menempatkan Bey di posisi teratas leaderboard Instagram tahun 2017. Ia juga mendarat di posisi 4 untuk debut media sosial anak kembar dirinya dirinya dan sang suami, Jay Z, yang diberu nama Sir dan Rumi. Postingan tersebut mendaparkan 10.2 juta likes.

Pengumuman bayi memang mendominasi 5 besar, dengan pemain bola Christiano Ronaldo berada di posisi 2 dengan 11 juta likes untuk fotonya bersama sang putra, Christiano Jr., yang berpose di samping kekasih hatinya, Georgina Rodruguez, dan tentunya putri mereka yang baru lahir, Alana Martin. Ronaldo juga mengisi posisi kelima berkat debut foto anak kembarnya, Mateo dan Eva, yang lahir berkat ibu pengganti, awal tahun ini.

Meski begitu, Selena Gomez tetap tercatat sebagai selebriti yang paling banyak difollow di Instagram. Oleh karenanya, tidak heran jika foto pengumuman tentang transplantasi ginjalnya menghuni posisi 3 dengan 10.3 juta likes. Tidak hanya itu, empat foto postingan Selena lain, termasuk dua bersama mantan kekasihnya, The Weeknd, mengisi 10 besar.

Related posts

Leave a Reply