Trending News

Blog Post

Australia Legalisasi Pernikahan Sejenis, Lorde Rayakan Dengan Menanyikan Lagu Whitney Houston
Music News

Australia Legalisasi Pernikahan Sejenis, Lorde Rayakan Dengan Menanyikan Lagu Whitney Houston 

Warga Australia bukan satu-satunya yang merayakan legalisasi pernikahan sesama jenis. Begitu juga dengan penyanyi asal Selandia Baru, Lorde.

Hal ini dilakukan sang penyanyi berusia 21 tahun saat melakukan konser di Sydney Opera House Forecourt, Selasa, 21 November, untuk tur “Melodrama”. Ia seharusnya menyanyikan lagunya sendiri, ‘Liability’. Namun mendadak berteriak, “Selamat atas sahnya perwakinan sejenis, omong-omong!” yang disambut meriah oleh penonton. Salah seorang penonton kemudian melempar bendera pelangi ke atas panggung yang dengan segera dililitkan Lorde di bahunya.

Dengan mengenakan gaun pink bercorak floral, Lorde batal membawakan ‘Liability’ dan malah menyanyikan lagu hit klasik Whitney Houston, ‘I Wanna Dance with Somebody’, dengan nada pembuka ‘Liability’ tetap berada di latar. Sang penyanyi tampak sangat emosional saat berkata, “Aku bangga pada kalian.” Lorde pun tak kuasa menahan air matanya.

Lorde akan menyelesaikan leg Australasian pada tanggal 26 November di Sidney Myer Music Bowl in Melbourne. Setelahnya ia dijadwalkan tampil di acara ARIA Music Awards pada tanggal 28 November di Star Event Centre, Sydney. Lorde juga dinominasikan untuk kategori Best International Artist.

Related posts

Leave a Reply