Trending News

Blog Post

Belum Rilis, “Reputation” Taylor Swift Sudah Terjual Sebanyak 400.000 Kopi
Music News

Belum Rilis, “Reputation” Taylor Swift Sudah Terjual Sebanyak 400.000 Kopi 

Hanya kurang dari sepekan lagi sebelum album terbaru Taylor Swift, “Reputation”, akan dirilis secara resmi. Tepatnya pada tanggal 10 November mendatang. Meski demikian, sepertinya album sudah mengincar status sebagai “pemecah rekor”.

Tidak heran, karena meski album belum dirilis, pre-sale untuk “Reputation” kabarnya sudah terjual sebanyak 400.000 unit, sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy. Angka ini berarti dua kali lebih besar dibandingkan angka pre-order album Taylor sebelumnya, “1989”, yang kemudian menjadi album yang terjual paling cepat di satu dekade terakhir.

Big Machine Records mengkonfirmasi angka ini kepada Associated Press (via Billboard) pada Jumat, 3 November lalu. Angka pre-order ini mencakup penjualan di Target, Walmart, Amazon, iTunes dan tentunya website Taylor itu sendiri. Target juga sudah mengkonfirmasi jika “Reputation” tercatat sebagai pre-sale album terbesar sepanjang masa mereka.

Oleh karenanya, rasa-rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi jika “Reputation” akan menyusul kesuksesan “1989” (2014), “Red” (2012) dan “Speak Now” (2010), yang sanggup terjual lebih dari 1 juta kopi di pekan pertama penjualannya.

So, are you ready for it?

Related posts

Leave a Reply