Trending News

Blog Post

Björk Persembahkan Video Menawan Untuk Single Barunya, ‘Blissing Me’
Music News

Björk Persembahkan Video Menawan Untuk Single Barunya, ‘Blissing Me’ 

Jelang perilisan album kesembilannya, “Utopia”, yang akan dilepas minggu depan, Björk kembali memperdengarkan lagu baru untuk album baru tersebut. Berjudul ‘Blissing Me’, sang penyanyi asal Islandia juga menghadirkan sebuah video menawan yang untuk sementara dirilis melalui Amazon Inggris.

Digambarkan sebagai “album Tinder”, Björk rencananya akan merilis “Utopia” pada tanggal 24 November. Sebelumnya ia sudah merilis ‘The Gate’ sebagai single pertama untuk albumnya.

Menurut Björk album “Utopia” akan terdengar lebih manis dibandingkan album sebelumnya dan akan membantu pendengarnya melalui masa gelap di bawah kepemimpinan seseorang seperti Donald Trump. Seperti kata Björk pada The New York Times, album ini seperti sebuah ide, sebuah saran, dan proposal tentang dunia yang bisa kita tinggali.

Jika ‘Blissing Me’ merupakan gambaran jika dunia akan terdengar seperti ini, maka bisa jadi dunia tersebut memang layak untuk ditinggali. Dengan string yang kuat, diproduseri juga oleh Arca, Björk bernyanyi dalam kisah cinta modern tentang dua nerd musik yang saling terobsesi dengan sms dan email dan saling mengirim satu sama lain file mp3.

“Utopia” sendiri akan terdiri atas 14 track yang bisa disimak di bawah ini:

1 ‘Arisen My Senses’
2 ‘Blissing Me’
3 ‘The Gate’
4 ‘Utopia’
5 ‘Body Memory’
6 ‘Features Creatures’
7 ‘Courtship’
8 ‘Loss’
9 ‘Sue Me’
10 ‘Tabula Rasa’
11 ‘Claimstaker’
12 ‘Paradisa’
13 ‘Saint’
14 ‘Future Forever’

Related posts

Leave a Reply