Trending News

Blog Post

Björk Umumkan Cover Dan Tanggal Rilis Album Barunya, “Utopia”
Music News

Björk Umumkan Cover Dan Tanggal Rilis Album Barunya, “Utopia” 

Penyanyi ikonik asal Islandia, Björk, telah mengumumkan cover-art sekaligus tanggal rilis untuk album barunya yang sudah ditunggu-tunggu, “Utopia”.

Digambarkan sebagai “album Tinder” dan menampilkan single ‘The Gate’, album ke-9 sang penyanyi avant-garde ini akan dirilis pada tanggal 24 November. Simak cover-nya sebagaimana yang diumumkan Björk di akun media sosialnya di bawah ini:

Sebagaimana album-album solo Björk lainnya, sampul album juga menampilkan reimajinasi profil dirinya yang dihadirkan dengan sangat artistik. Kali ini Björk mengadopsi unsur fantasi penuh warna yang merupakan kreasi dari seorang seniman bernama Jesse Kanda.

Album terakhir yang dirilis Björk adalah “Vulnicura”, yang dilepas di tahun 2015 silam. Dalam album tersebut Björk terdengar mencoba kembali ke sound electronica yang lebih gampang dicerna dan melodik sebagaimana album-album awalnya di era 90-an, sembari tetap merangkul perkembangan teknologi. Akankah “Utopia” juga akan bergaya sama, atau kembali ke selera cutting-edge Björk sebagaimana di era millennium? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply