Trending News

Blog Post

Britney Spears Membuka Pusat Kanker Untuk Anak-Anak Di Las Vegas
Music News

Britney Spears Membuka Pusat Kanker Untuk Anak-Anak Di Las Vegas 

Setelah beberapa tahun terakhir ini melakukan residensi sukses di Las Vegas, kini Britney Spears semakin melekatkan dirinya dengan kota tersebut dengan menghadirkan sebuah pusat kanker untuk anak-anak.

Digagas oleh Childhood Cancer Foundaton (NCCF), pusat kanker anak-anak tersebut diberi nama Britney Spears Campus dan dibuka secara resmi pada Sabtu, 4 November yang lalu, di mana Britney tentunya hadir. Ia juga disebutkan telah menyumbangkan sebesar $1 juta untuk pusat kanker anak-anak tesebut.

Britney, yang didampingi oleh sang kekasih, Sam Asghari, mendonasikan uang dari penjualan tiket residensinya di Planet Hollywood, agar kampus ini bisa terwujud. Dalam pidatonya Britney juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam mengumpulkan dana agar kampus bisa berdiri.

CEO NCCF, Jeff Gordon, memuji kedermawanan Britney dan berkata pada para hadirat jika ia telah melihat sisi baru sang diva pop, yang tidak banyak orang berkesempatan untuk menyaksikan langsung. Ia juga menyebutkan sangat berterimakasih kepada Britney karena bisa melakukan hal mulia seperti ini.

Selamat Britney dan sukses untuk kampusnya.

Related posts

Leave a Reply