Trending News

Blog Post

Christina Aguilera Akan Beri Tribut Kepada Whitney Houston Dan Film “The Bodyguard” Di AMAs 2017
Music News

Christina Aguilera Akan Beri Tribut Kepada Whitney Houston Dan Film “The Bodyguard” Di AMAs 2017 

Untuk merayakan 25 tahun usia film “The Bodyguard“, dan juga album soundtracknya yang fenomenal, ABC dan Dick Clark Production mengumumkan via Twitter pada Senin, 20 Oktober lalu, jika Christina Aguilera akan bertugas dalam memberi tribut kepada Whitney Houston dan juga film yang dibintanginya tersebut di acara American Music Awards 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 19 November.

Christina akan didahului oleh pengantar yang dilakukan aktris peraih nominasi Oscar, Viola Davis, dan kemudian tampil membawakan lagu-lagu soundtrack untuk filmmya. Album soundtack “The Bodyguard” terjual lebih dari 1 juta kopi di pekan pertamanya dan kemudian sampai saat ini sudah terjual sebanyak 45 juta kopi serta mendapat sertifikasi platinum.

Tidak berapa lama setelah pengumuman, melalui Instagram Christina mengucapkan rasa terima kasihnya karena diberi kepercayaan untuk menunaikan tugas membanggakan dalam menghadirkan penghormatan kepada salah satu idolanya.

Christina kemudian merilis pernyataan yang menyebutkan jika album soundtrack tersebut telah menjadi inspirasi terbesarnya, baik untuk kehidupan pribadi maupun karirnya. Perwakilan Whitney pun merilis pernyataan yang pada intinya mengungkap persetujuan pemilihan Christina untuk memberi penghormatan. Bahkan di tahun 2011 Whitney sempat menyebutkan jika ‘Run To You’ versi Christina merupakan cover version terbaik yang pernah didengarnya.

Related posts

Leave a Reply