Christina Aguilera Curahkan Semangat Patriotisme Dalam 'America'

Oleh: admincd - 07 Nov 2017

Christina Aguilera tampaknya ingin kita untuk tetap bersabar menunggu album barunya, yang merupakan susulan "Lotus" yang dirilis di tahun 2012 lalu. Namun, pada Jumat, 3 November, Xtina punya lagu baru yang boleh sebagai pelepas rasa rindu akan vokalnya.

Berjudul 'America', lagu memang bukan single untuk album barunya, melainkan bagian dari soundtrack sebuah film dokumenter tentang veteran perang berjenis kelamin perempuan yang berjudul "Served Lika A Girl". Selain Xtina, album juga diisi oleh banyak penyanyi perempuan lain, seperti Little Mix, Natasha Bedingfield, Pink, Gwen Stefani atau Lykke Li.

Dalam lagu ini kita bisa mendengarkan Xtina kembali memamerkan vokal tingginya, sementara ia menghadirkan musik yang memadukan antara pop-rock-folk dengan sedikit balutan blues. "People come and go through these hotel rooms / Looking for a chance to make dreams come true in America / There’s a great big future in this promised land / Everyone deserves to hold it in their hands, in America," nyanyi Xtina dengan ditemani string section di pembuka lagu.

Menjelang pertengahan eskalasi meningkat dan kita bisa mendengarkan Xtina mencurahkan semangatnya dengan sangat prima melalui lengkingan vokalnya. Tidak heran jika lagu terdengar agak nge-rock dan anthemik, karena ada Linda Perry yang menjadi rekan Xtina dalam mengerjakan 'America'.

Ini merupakan reuni antara Xtina dan Linda setelah bersama mereka menghadirkan beberapa lagu berkesan seperti' Beautiful', 'Candyman' dan 'Lift Me Up'. Tampaknya Xtina dan Linda masih kompak, yang bisa dibuktikan dengan 'America' yang mengusung semangat patriotisme ini. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc