Trending News

Blog Post

Music News

David Guetta & Afrojack Ajak Charli XCX & French Montana Untuk ‘Dirty Sexy Money’ 

Duo DJ kenamaan, David Guetta dan Afrojack telah merekrut dua nama artis yang tak kalah besar, Charli XCX dan French Montana, untuk membantu di single kolaboratif mereka, sebuah club anthem masif berjudul ‘Dirty Sexy Money’.

Dirilis Kamis, 2 November, para EDM hitmaker ini masih setia dengan formula hit mereka, setelah merilis mega single rilisan 2015, ‘Hey Mama’. Dibuka dengan produksi yang manis, lagu kemudian berubah rapat dengan beat drop yang meriah menyusul kemudian.

Charli sendiri mengambil alih lead vokal, saat ia bernyanyi dengan iringan trap seduktif tentang calon kekasih potensial yang layak untuk diperjuangkan. “If you wanna put-put-put-put it on me, you’re not gonna get-get-get-get-get it for free. Come and spend that dirty sexy money on me,” nyanyi Charli dengan percaya diri di tengah beat yang berderap. Sedangkan sang French Montana kemudian membalur dengan rap-nya menjelang akhir.

Kuartet ini bisa jadi memiliki hit besar lain dengan ‘Dirty Sexy Money’ yang catchy ini. Nanyian Charli terdengar fierce dan penuh gaya. Produksi lagu pun terdengar sangat kuat dalam mengirimkan sinyal-sinyal pop renyah. Sebuah kombinasi hit single yang tak terbantahkan.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply