Trending News

Blog Post

Dengan ‘Call It What You Want’, Taylor Swift Hadirkan Buzztrack Baru Untuk Album “Reputation”
Music News

Dengan ‘Call It What You Want’, Taylor Swift Hadirkan Buzztrack Baru Untuk Album “Reputation” 

Taylor Swift punya teknik promosi yang cukup berbeda untuk album barunya, “Reputation”, yang akan dirilis pada tanggal 10 November mendatang. Alih-alih tampil di mana-mana atau memberikan wawancara, baik media televisi atau cetak/online, ia lebih memilh untuk merilis lagu-lagu dalam album tersebut, baik dalam bentuk single ataupun buzztrack.

Setelah ‘Look What You Made Me Do’, ‘…Ready For It?’, dan ‘Gorgeous’ (yang masing-masing telah dan akan hadir dalam bentuk video musik), Taylor menyusulnya dengan merilis buzztrack baru, ‘Call It What You Want’, yang dirilis di hari Jumat ini, 3 November.

My castle crumbled overnight, I brought a knife to a gun fight. They took the crown, but it’s alright,” nyanyi Taylor dalam pembukaan lagu yang mengungkap tentang hubungan penuh “aral” dirinya dengan media maupun rekan-rekan selebriti seperti Kim Kardhasian dan Katy Perry ini.

Secara produksi, lagunya terdengar lebih ringan dibandingkan lagu-lagu sebelumnya, meski secara tema dan lirik tetap mengusung semangat pengakuan pribadi meski tidak terdengar terlalu emosional juga. Bahkan terdengar agak ethereal dan atmosferik.

Bisa dikatakan ‘Call It What You Want’ adalah sebuah lagu cinta sekaligus anthem “perjuangan”. Secara musikalitas, single memperdengarkan Taylor yang lebih lembut dan menandakan kembalinya sosoknya dalam musikalitas yang lebih melodik. Sesuatu yang mungkin memang bisa diharapkan dari seorang Taylor Swift. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply