Dengan Fitur Baru, TV & Film, Menonton Di Apple Music Kini Lebih Hemat

Oleh: admincd - 10 Nov 2017

Apple Music adalah layanan streaming yang bisa diandalkan jika ingin mendengarkan lagu-lagu atau album terbaru dari musisi kesayangan. Atau bahkan jika ingin menikmati lagu atau album lawas, baik yang dikategorikan klasik ataupun tidak, mengingat katalog Apple Music yang memang sangat berlimpah.

Kini dengan Apple Music tidak hanya bisa "mendengarkan", namun juga "menonton", karena hadirnya fitur baru TV & Film. Di sini kita juga bisa menyaksikan berbagai dokumenter musik dari jararan artis ternama. Contohlah Taylor Swift, yang sebentar lagi akan merilis album barunya, "Reputation".

Sebagai pemanasan sebelum menyimak "Reputation", mengapa tidak menonton konser film Taylor yang berjudul "The 1989 World Tour" di Apple Music? Film yang dirilis akhir tahun lalu ini berisikan dokumenter konser dan juga proses di balik layar selama penyelanggaraan konser yang super heboh tersebut. Dengan 70,000 penonton, konser akbar ini juga menampilkan bintang tamu kenamaan lain seperti Mick Jagger, Selena Gomez hingga John Legend.

Tidak hanya Taylor Swift, kita juga bisa menonton dokumenter musik banyak musisi idola lain, seperti P!NK, Niall Horan dan banyak lagi. Menariknya lagi, semua itu bisa disimak dengan harga yang kini jauh lebih hemat karena Apple Music telah menawarkan skema berlangganan yang sangat terjangkau:

- Keluarga (1 Bulan) : Rp. 75.000

- Individu (1 Bulan) : Rp. 49.000

- Pelajar (1 Bulan) : Rp. 29.000

Murah sekali, kan? Jadi, segera terhubung dengan Apple Music dan nikmati penampilan istimewa dari musisi-musisi favorit kita.

Simak preview "The 1989 World Tour — Live" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc