fbpx

Trending News

Blog Post

Diplo & MØ Reuni Dalam Single Baru Mereka, ‘Get It Right’
Music News

Diplo & MØ Reuni Dalam Single Baru Mereka, ‘Get It Right’ 

Kolaborasi bukan hal asing Diplo dan . Sebelumnya mereka telah berkesempatan untuk beberapa kali menggabungkan kekuatan. Kini mereka melakukan reuni dalam sebuah single baru berjudul ‘Get It Right’. Sebagaimana yang bisa diduga, proyek kolaboratif terbaru ini juga tak kalah menjanjikan.

Lagu ‘Get It Right’ terdapat dalam album soundtrack untuk film dokumenter Major Lazer untuk Apple Music yang berjudul “Give Me Future”. Film rencananya dirilis hari ini, Jumat, 17 November dan mengandung rekaman eksklusif saat grup melakukan konser di Kuba tahun lalu.

‘Get It Right’ tetap mengedepankan pop-dance seru ala Diplo dan mengandung lirik penuh pesan menginspirasi. “The can try to hold me down, but I am, I’m gonna get it right. When the sky is filled with smoke and fire, I’m gonna get it right. All I want is something better in the purple light,” nyanyi sang penyanyi asal Denmark dalam chorusnya. Secara utuh, ‘Get It Right’ merupakan lagu solid lain hasil tangan dingin Diplo dan MØ.

Soundtrack film dokumenter “Give Me Future” juta akan menghadirkan beberapa lagu Major Lazer lain yang belum dirilis, selain beberapa artis Kuba yang hadir dalam filmnya. Beberapa lagu lain yang terungkap adalah seperti ‘Love Life’ bersama Azaryah.

Diplo dan MØ sebelumnya telah sukses berkat lagu-lagu seperti ‘XXX 88’ di tahun 2013 dan meraih mega hit berkat ‘Lean On’ di tahun 2015. Tahun lalu mereka kembali mengulang sukses bersama dengan Justin Bieber dalam ‘Cold Water’. Kini, coba dengar ‘Get It Right’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply