Trending News

Blog Post

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”
Music News

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live” 

Rupanya saat melakukan comeback, Eminem tidak mau tanggung-tanggung; ia sepertinya hadir di mana-mana! Yang paling baru adalah saat menjadi bintang tamu acara sketsa komedi kenamaan, “Saturday Night Live”, Sabtu malam kemarin. Eminem tidak mau dirinya hadir begitu saja, karena ia menghadirkan sebuah medley dari barisan hitsnya dengan durasi 9 menit lamanya.

Rapper asal Detroit ini tentu saja membawakan single barunya, ‘Walk on Water’ dan sebuah lagu yang belum pernah didengar sebelumnya. Namun medley epik 9 menitan inilah yang menjadi gong-nya. Lagu barunya termasuk single barunya tadi, tentu saja.

Ini merupakan kali kesembilan Eminem tampil di SNL. Mungkin karena itu ia tidak ingin membawakan pertunjukkan yang biasa-biasa saja. Medley dimulai dengan ‘Walk on Water’. Sebagai pengganti Beyonce adalah kolaborator setia Eminem, Skylar Grey, yang menyanyikan hook lagu sembari memainkan piano.

Eminem kemudian mengganti nada ke hit tahun 1999-nya, ‘Stan’. Lagi-lagi Skylar bertugas untuk mengganti penyanyi aslinya untuk mengantarkan hook, yaitu Dido. Selanjutnya Eminem dan Skylar membawakan ‘Love the Way You Lie’ yang aslinya adalah kolaborasi bersama Rihanna.

Seluruh aksi Eminem (dan Skylar) didukung oleh live band dan juga serangkaian string section. Simak aksi epiknya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply