Eminem Lakukan Comeback Live Show Melalui MTV EMAs 2017. Simak Juga Aksi Panggung Artis-Artis Lainnya

Oleh: admincd - 15 Nov 2017

Tidak hanya comeback sebagai penyanyi solo dengan single barunya, 'Walk On Water', tapi Eminem juga melakukan comeback untuk live show saat tampil di acara MTV Europe Music Awards 2017 yang berlangsung di hari Minggu, 21 November lalu di SSE Arena, Wembley. Tentunya ia membawa lagu barunya tadi.

Pertunjukan Eminem dimulai dengan klip pendek, di mana ia tampak membawakan lagunya di sebuah bar bersama Skylar Grey, yang menyanyikan lirik bagian Beyonce yang merupakan featuring act untuk versi asli 'Walk On Water'. Klip berakhir saat Eminem keluar dari bar dan langsung menuju panggung. Selain Grey, yang juga bertugas memainkan piano, pertunjukkan Eminem ditemani dengan sekelompok besar pemain biola.


Tapi tentunya bukan hanya Eminem saja yang tampil di acara tersebut, karena ada juga di antaranya Demi Lovato yang menyanyikan medley lagu 'Sorry Not Sorry' dan 'Tell Me You Love Me', Shawn Mendes yang membawakan lagu peraih Best Song-nya, 'There's Nothing Holdin' Me Back', Camila Cabello yang membawakan hit single-nya 'Havana', dan Clean Bandit, yang membawakan medley lagu-lagu hits mereka bersama Anne-Marie, Julia Michaels dan Zara Larsson.

Artis lain yang juga tampil di atas panggung adalah sang host, Rita Ora, Kesha, U2, Travis Scott, Stormzy, The Killers, David Guetta, dan Liam Payne.








admincd
More from Creative Disc