Eminem Ungkap Tanggal Rilis Album Baru, "Revival"

Oleh: admincd - 30 Nov 2017

Para penggemar yang sudah menanti-nantikan album baru Eminem kini boleh bersuka hati. Album paling barunya, "Revival", akhirnya mengungkap kapan ia akan dirilis. Produser eksekutif album sekaligus kolaborator setia Eminem, Dr. Dre, mengumumkan melalui media sosial jika album akan dirilis pada tanggal 15 Desember ini!

Pengumuman ini datang dalam bentuk sebuah klip. Di dalamnya, seorang aktor bernama Trevor terlihat sedang memparodikan iklan obat-obatan. Trevor mengumumkan jika ia punya kabar gembira untuk orang-orang yang mengalami Atrox Rithimus. "Kalian mendengar tentang "Revival" selama berminggu-minggu dan sekarang kalian bisa mengobati gangguan sedang maupun akut untuk penyakit Atrox Rithimus. Well, hari ini aku punya kabar gembira untuk kalian para pengidap AR," jargon sang aktor.

Trevor kemudian kemudian mengungkap jika "Revival" bukanlah sebuah obat, tapi judul album baru Eminem.

Use as prescribed by your doctor. @eminem

A post shared by Dr. Dre (@drdre) on

Sang rapper asal Detroit sebenarnya sudah memberi teaser album semenjak Oktober, saat manajernya, Paul Rosenberg, memposting foto Eminem yang tengah memegang album Yelawof dengan iklan raksasa untuk sebuah obat bernama "Revival" berada di latar.

Pada tanggal 10 November lalu Eminem telah merilis single andalan untuk album yang berjudul 'Walk on Water', di mana ia untuk pertama kali berkolaborasi dengan Beyonce Knowles.

admincd
More from Creative Disc