Trending News

Blog Post

Fergie Ditunjuk Sebagai Host Acara Pencarian Bakat Baru, “The Four: Battle For Stardom”
Music News

Fergie Ditunjuk Sebagai Host Acara Pencarian Bakat Baru, “The Four: Battle For Stardom” 

Fergie telah ditunjuk untuk menjadi pemandu di sebuah acara pencarian bakat baru yang berjudul “The Four: Battle For Stardom“. Dalam sebuah wawancara bersama Varity Fergie mengatakan jika acaranya memiliki format unik dan modern. Ia percaya acara akan menjadi standar untuk kompetisi bernyanyi televisi berikutnya.

Sang penyanyi berharap pengalamannya di dunia musik, baik sebagai penyanyi solo ataupun anggota Black Eyed Peas, bisa membantu para peserta dalam upaya mereka menemukan tempat di industri musik. Fergie menyebutkan sudah tidak sabar untuk menemani para peserta yang aksi panggungnya akan dicermati oleh para panelis yang sangat dikenal dan dicintai Fergie.

Siapakah para panelis untuk “The Four: Battle For Stardom”? Ternyata mereka adalah nama-nama besar di industri musik seperti Diddy, DJ Khaled, Meghan Trainor dan presiden Republic Records, Charlie Walk.Lantas bagaimana bentuk acaranya? Menurut Variety akan ada empat finalis yang akan disebut di awal seri dengan para kontestan akan berkompetisi di beberapa pekan yang telah ditentukan untuk mendapatkan empat tempat tersedia di final.

Menjadi host acara pencarian bakat mungkin adalah langkah cerdas bagi Fergie untuk mempertahankan eksistensinya. Kegagalan album barunya, “Double Dutchess” bisa jadi karena dirinya jarang tampil di mana-mana, terutama televisi.

Related posts

Leave a Reply