"Food Fight" Epik Di Video Terbaru Harry Styles, 'Kiwi'

Oleh: admincd - 10 Nov 2017

Setelah jeda yang agak lama, akhirnya kita bisa kembali menikmati sebuah video musik dari Harry Styles. Kini sang penyanyi asal Inggris menghadirkan klip untuk single 'Kiwi', yang juga diambil dari album self-titled yang menjadi debut aksi solonya.

Video menampilkan sekelompok anak-anak yang terlihat saling berteriak satu sama lain. Tidak usah heran jika kemudian mereka terlibat "perang" saling lempar makanan satu sama lain. Di tengah-tengah kekacauan, muncullah sang penyanyi kita yang melepaskan serangkaian anjing sebelum bergabung dalam "food fight" yang melibatkan anak-anak perempuan yang mirip dengan dirinya.

Menurut rumor, 'Kiwi' berkisah tentang model asal negara Kiwi, Selandia Baru, Georgia Fowler, yang kabarnya dulu sempat menjadi pacar Harry. Tanpa menyebutkan satu namapun di lagu, Harry menggambarkan sang perempuan yang dimaksud dengan lirik seperti "She worked her way through a cheap pack of cigarettes / Hard liquor mixed with a bit of intellect / And all the boys, they were saying they were into it / Such a pretty face, on a pretty neck."

Saat pertama kali lagu keluar, fans bahkan beranggapan jika Harry telah membuat sang perempuan mengandung, mengingat adanya lirik seperti, "I'm having your baby, it's none of your business / And now she's all over me, it's like I paid for it / It's like I paid for it, I'm gonna pay for this."

Apapun itu, coba simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc