Gandeng Little Simz, Gorillaz Hadirkan Banger Seru, 'Garage Palace'

Oleh: admincd - 03 Nov 2017

Ternyata Gorillaz tidak hanya punya album "Humanz" sebagai comeback mereka di tahun 2017. Beberapa bulan setelah perilisan album, kini mereka punya single baru yang berjudul 'Garage Palace'.

Track kejutan ini merupakan kolaborasi antara Gorillaz bersama dengan Little Simz, yang mengambil alih vokal dalam banger yang intens, rapat dan pastinya seru ini. Lagu premier di acara Zane Lowe's Beats 1 di Apple Music pada Selasa, 31 Oktober kemarin.

Berbeda dengan track-track Gorillaz sebelumnya, nuansa EDM sangat kental dalam 'Garage Palace', yang tampaknya ingin memadukan antara trance, UK garage dan grime ini. Hasilnya memang cukup sukses dan padu dalam menghasilkan beat yang kaya synth dan ritmis dan pastinya sangat mengundang untuk nge-dance.

Pentolan Gorillaz, Damon Albarn, sangat memuji Little Simz yang dianggapnya memiliki kekuatan tersendiri dengan menghadirkan semangat individualisme dalam musikalitasnya.

Bisa jadi 'Garage Palace' akan menjadi bagian dari album baru Gorillaz, mengingat Albarn sempat menyebutkan jika ia sedang merencakan album berikutnya dan bisa jadi akan dirilis secara tiba-tiba. Band yang saat ini tengah melakukan tur untuk mempromosikan album "Humanz" ini memang tak pantang menghadirkan album kejutan. Di bulan Desember 2010, album keempat Gorillaz, "The Fall", dirilis hanya 5 hari setelah diumumkan. Oleh karenanya, bisa jadi album baru ini nantinya akan mendapat treatment yang sama.

Sembari menunggu, dengar 'Garage Palace' di bawah ini:

admincd