Garth Brooks Menangkan Entertainer of the Year CMA Awards Untuk Keenam Kalinya!

Oleh: admincd - 11 Nov 2017

Penyanyi country kenamaan, Garth Brooks, mencatatkan sejarah dengan menjadi pemenang Entertainer of the Year Country Music Association Awards untuk keenam kalinya. Piala prestisius ini disabet Brooks pada acara yang berlangsung pada Rabu, 8 November lalu, di Nashville Bridgestone Arena.

Sang hitmaker mengalahkan para pesaingnya seperti Luke Bryan, Eric Church, Chris Stapleton dan Keith Urban. Piala diberikan oleh rekannya sesama artis country legendaris, Reba McEntire, yang juga pemenang penghargaan yang sama. Dengan mengenakan suit hitam dan topi koboi juga berwarna hitam, Brooks menyampaikan pidato kemenangannya dan berterima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya selama ini.

Sementara itu, Brothers Osborne dan Chris Stapleton masing-masing membawa dua piala. Duo country tadi memenangkan Music Video of the Year dan Vocal Duo of the Year, sedangkan Stapleton memenangkan Male Vocalist of the Year dan Album of the Year.

Sedangkan Miranda Lambert memenangkan Female Vocalist of the Year setelah mengalahkan Kelsea Ballerini, Reba McEntire, Maren Morris dan host acara, Carrie Underwood. Jon Pardi memenangkan New Artist of the Year, menyingkirkan pendatang baru lain seperti Luke Combs, Old Dominion, Brett Young dan Lauren Alaina.

Berikut daftar pemenang CMA Awards 2017:

Entertainer of the Year: Garth Brooks

Male Vocalist of the Year: Chris Stapleton

Female Vocalist of the Year: Miranda Lambert

New Artist of the Year: Jon Pardi

Music Video of the Year: Brothers Osborne - "It Ain't My Fault"

Vocal Duo of the Year: Brothers Osborne

Single of the Year: Keith Urban - "Blue Ain't Your Color"

Album of the Year: Chris Stapleton - "From a Room: Volume 1"

Song of the Year: Little Big Town - "Better Man"

Vocal Group of the Year: Little Big Town

Musical Event of the Year: Glen Campbell Ft. Willie Nelson - "Funny How Time Slips Away"

Musician of the Year: Mac McAnally

Tentu acara dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis di atas panggung. Tapi yang menarik di CMA Awards tahun ini adalah dengan dihadirkanya artis-artis pop seperti Niall Horan dan Pink untuk turut memeriahkan acara. Niall berduet dengan Maren Morris membawakan lagu mereka, 'Seeing Blind', yang diambil dari album milik Niall. Sedang Pink membawakan lagu 'Barbies' yang diambil dari album barunya, "Beautiful Trauma".

Berikut aksi panggung Niall dan Pink di pentas CMA Awards 2017:



admincd
More from Creative Disc