Jason Derulo dan French Montana Luncurkan Disco Track "Tip Toe"

Oleh: naya - 11 Nov 2017

Jason Derulo kembali dengan track baru. Kali ini, pelantun Wiggle dan Talk Dirty tersebut menggandeng French Montana untuk dance floor discro track berlirik seksi, Tip Toe. Seperti juga rilisan lain pada tahun ini, Tip Toe menjadi bagian dari album terbaru Jason Derulo, "777".

Pada 10 November kemarin track terbaru dari Jason Derulo. Tip Toe merupakan kelanjutan dari sederet single yang dirilis oleh sang penyanyi R'nB dalam waktu yang berbeda. Dimulai dengan Swalla, dan If I'm Lucky yang dirilis sepanjang pertengahan tahun lalu. Album "777" sendiri akan memiliki total 21 track yang dibagi menjadi 3 set dengan masing-masing 7 track.

Tip Toe merupakan lagu yang digarap oleh Jason Derulo dengan French Montana. Dance floor track dengan irama pop serta R'nB ini memiliki lirik yang sama menggodanya dengan Wiggle. Seperti yang disebutkan sebelumnya, track pada album ini memang lebih personal dibandingkan album Jason Derulo yang sebelumnya.

"Hold tight when you tiptoe. Shake something when you tiptoe. Don’t brace when you push that back. Left, right, do it just like that," dilantunkan oleh sang penyanyi. Verse dari French Montana menjadikan lagu ini menjadi lebih menarik lagi.

Rilisan kali ini, Tip Toe memang berbeda dari If I'm Lucky yang lebih menonjolkan sisi sentimental R'nB dari Jason Derulo. Meskipun semua rilisan tahun ini menunjukan Jason Derulo memberikan banyak warna berbeda untuk album "777".

naya
More from Creative Disc