fbpx

Trending News

Blog Post

Jazz Goes To Campus 2017 Digelar Minggu Ini
Music News

Jazz Goes To Campus 2017 Digelar Minggu Ini 

Festival musik jazz tertua di Indonesia kembali digelar tahun ini. Dalam perayaan tahun ke-40 ini, melalui tema “Jazzing Through Decades”Jazz Goes To Campus (JGTC) 2017 akan membawa genre-genre baru yang bermunculan dan berakar dari musik jazz. Festival ini akan digelar pada hari Minggu, 26 November 2017 di FIB Universitas Indonesia, Depok.

Antusias penonton yang terus meningat dari tahun ke tahun, membuat JGTC semakin dipadari penonton. Untuk itulah, kali ini JGTC akan diselenggarakan di venue yang lebih luas hingga dapat menampung sebayak 22 ribu pengunjung. “Kami memang memperbesar venue sehingga kapasitas penonton bisa lebih besar lagi,” kata Project Officer the 40th Jazz Goes to Campus, Arya Prisatria.

Line-up JGTC tahun ini pun semakin menggila. Dari jajaran musisi internasional, akan ada Remi Panossian Trio dan Al McKay’s Earth, Wind, & Fire Experience.  Sedangkan dari jajaran musisi dalam negeri yaitu: Fariz RM, RAN, Mondo Gascaro, Sentimental Moods, The Groove, Tomorrow People Ensemble, Sri Hanuraga Trio ft.Dira Sugandi, Chaseiro, Rendy Pandugo, Tulus, Maliq and D’Essentials, Danilla, Vira Talisa, dan Gerald Situmorang Dimensions. Nantinya para musisi ini akan mengisi 4 panggung yang terdiri dari 3 panggung utama dan 1 intimate stage.

Selain acara utama, JGTC juga memiliki rangkaian acara lainnya berupa JGTC Competition dan JGTC Clinic, JGTC COmmunity NIght, JGTC Scholarship beserta Gathering & Charity Night, hingga Road Show yang tahun ini menyambangi kota Yogyakarta.

Tiket JGTC 2017 dijual seharga Rp.87.000 saja dan disa didapatkan secara online melalui:  https://www.jgtc-festival.com/ticket/ maupun on the spot.

Related posts

Leave a Reply