Trending News

Blog Post

Kolaborasi Epik Machine Gun Kelly, Bebe Rexha & X Ambassadors, ‘Home’, Hadirkan Videonya
Music News

Kolaborasi Epik Machine Gun Kelly, Bebe Rexha & X Ambassadors, ‘Home’, Hadirkan Videonya 

Album soundtrack film Netflix, “Bright”, memang bertabur bintang. Salah satunya adalah ‘Home’ yang merupakan hasil kolaborasi antara Machine Gun Kelly, Bebe Rexha dan X Ambassadors. Rupanya lagu ini diniatkan sebagai salah satu single promosi untuk albumnya, sehingga menyusul perilisan sebagai single, kini hadir pula video musiknya.

Sutradara film “Bright”, David Ayer (“Fury”, “Suicide Squad”) terjun langsung menggarap video musik yang berlokasi di jalanan kota Los Angeles ini. Visual untuk ‘Home’ premiere di Netflix sebagai bagian dari “Bright: The Music Videos”.

Syuting bersama sutradara kenamaan seperti Ayer memberi pengalaman baru bagi Kelly, yang menyebutkan jika video ‘Home’ sama sekali berbeda dengan apa yang pernah dikerjakannya sebelumnya. “Aku telah mengerjakan lebih dari 100 video, tapi aku rasa belum pernah melakukan video musik seperti,” ungkapnya.

Video ‘Home’ memang mengandung pesan sosial-politik yang cukup besar sehingga Kelly merasa bangga dengan apa yang dikandung olehnya. Video diniatkan untuk melawan streotipe dan juga kekerasan rasial dan diskriminasi. Bagi Kelly videonya hadir di saat yang tepat. Sedang untuk Bebe sendiri lagunya berkisah tentang keakraban, sehingga menurutnya lagu akan beresonansi pada banyak orang.

Lagunya sendiri terasa personal bagi Kelly karena salah satu sahabatnya, Chester Bennington, meninggal dunia tepat sebelum tenggat pengerjaan lagunya.

Kini, bertepatan dengan Thanksgiving, video ‘Home’ pun sudah bisa disimak dan tentunya semoga pesan yang terkandung di dalamnya bisa tersampaikan dengan baik.

Related posts

Leave a Reply