Trending News

Blog Post

Kolaborasi “Tak Terduga” Liam Payne Dan Bella Thorne Di Video ‘Bedroom Floor’
Music News

Kolaborasi “Tak Terduga” Liam Payne Dan Bella Thorne Di Video ‘Bedroom Floor’ 

Video musik baru Liam Payne yang ditunggu-tunggu, ‘Bedroom Floor’, akhirnya datang juga. Tepatnya pada Senin, 6 November.

Saat dimumkan jika aktris dan penyanyi seksi Bella Thorne akan menjadi bintang untuk klipnya, banyak yang mengira jika ia akan diset untuk menjadi kekasih sang penyanyi Inggris. Ternyata yang terjadi tidak begitu. Secara tak terduga, Liam justru diposisi sebagai “pengamat” hubungan Bella dan kekasihnya yang mulai berantakan.

Tapi tentunya Liam dan Bella akhirnya bertemu, meski hanya di lantai dansa. Dengan sudut pandang yang utamanya datang dari karakter yang diperankan ioleh Bella, maka video yang disutradarai oleh Declan Whitebloom ini justru meletakkan perspektif feminin untuk lagu yang jelas datanmg dari sudut pandang laki-laki.

Ditulis oleh Charlie Puth, Noel Zancanella, J Kash, Ammar Malik, Lil Aaron dan Steve Mac, ‘Bedroom Floor’, memang menjanjikan untuk menjadi single hit Liam berikutnya, menyusul ‘Strip That Down’, yang sukses menembus top 10 Hot 100. ‘Bedroom Floor’ sendiri saat ini tengah menuju top 20 di Inggris dan mulai konsisten wara-wiri di radio.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply