Lanjutkan Promosi di US, BTS Bakal Tampil di “The Late Late Show with James Corden“

Oleh: naya - 15 Nov 2017

Penampilan BTS di American Music Awards 2017 di Microsoft Theater di Los Angeles pada 19 November mendatang membuka banyak pintu untuk boy group besutan Big Hit Entertainment tersebut. Sederet jadwal penampilan di berbagai acara bergengsi di televisi Amerika sudah menunggu.

Setelah sebelumnya dipastikan akan hadir di 'The Ellen DeGeneres Show' dan juga di 'Jimmy Kimmel Live'. Selain itu, pada 13 November kemarin website resmi “The Late Late Show with James Corden" mengumumkan rencana penampilan BTS secara live pada 14 November.

Seperti dilansir dari CBS, tiket untuk penampilan live BTS di “The Late Late Show with James Corden” sudah dibuka untuk live recording di waktu setempat. Di sisi lain, Big Hit Entertainment pun memastikan bahwa “The Late Late Show with James Corden” menjadi jadwal pertama BTS setelah tiba di Los Angeles.

BTS menjadi Kpop artist kedua yang tampil di “The Late Late Show with James Corden” setelah sebelumnya CL tampil pertama kali dengan lagu debut pre-single miliknya, Lifted.

Boy group ternama tersebut dijadwalkan meninggalkan Korea Selatan pada 14 November KST. Begitu tiba, BTS akan tampil di live recording “The Late Late Show with James Corden”. Setelah itu jadwal promosi BTS di Amerika Serikat cukup padat. Mulai dari mini concert outdoor untuk 'Jimmy Kimmel Live' pada 15 November. Disusul dengan studio recording untuk 'The Ellen DeGeneres Show' pada 20 November.

Pada 19 November, BTS akan hadir di red carpet American Music Awards 2017 kemudian baru tampil di atas panggung membawakan lagu hits terbaru mereka DNA. Daebak, BTS!

naya
More from Creative Disc