Lauv Kembali Persembahkan Single Baru Melalui 'Paris in the Rain'

Oleh: admincd - 20 Nov 2017

Padahal penyanyi muda pendatang baru yang tengah menanjak namanya, Lauv, baru saja merilis video untuk kolaborasinya bersama DJ Snake, ' A Different Way', namun kini ia sudah merilis video baru lagi. Tapi kali ini untuk single solo barunya, 'Paris in the Rain'.

Disutradarai oleh Chase Smith, video 'Paris in the Rain' merupakan sebuah visual indah yang pas menjadi pengantar untuk lagu yang berkisah tentang pentingnya rasa sayang dalam kehidupan sepasang kekasih. Hadirnya pengaruh rasa cinta dan sayang tadi kemudian diperbandingkan dengan kota Paris yang romantis di bawah guyuran air.

Lagu balada ini sepertinya diniatkan Lauv untuk merayakan jenis cinta yang tak membutuhkan persyaratan apapun agar bisa terpenuhi dengan sempurna. Agak mengingatkan dengan hit single Lauv sebelumnya, 'I Like Me Better', tapi 'Paris in the Rain' tetap mampu berdiri sendiri dan siap menjadi hit Lauv yang lain.

Sekedar informasi, Lauv merupakan musisi asal Amerika yang menarik atensi berkat 'I Like Me Better' dan 'The Other'. Ia juga dikenal sebagai penulis lagu. Sebelumnya ia sudah menulis untuk Cheat Codes atau Demi Lovato.

Tanpa basa-basi lagi, simak video 'Paris in the Rain' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc