Trending News

Blog Post

Lorde & Harry Styles Sukses Mencuri Perhatian Di ARIA Music Awards 2017
Music News

Lorde & Harry Styles Sukses Mencuri Perhatian Di ARIA Music Awards 2017 

Lorde dan Harry Styles sukses membuat headline dengan penampilan memukau mereka di acara Australian Recording Industry Association Music Awards 2017 yang berlangsung pada Selasa, 28 November kemarin. Dua nama internasional ini bersanding dengan aksi panggung para bintang lokal seperti Amy Shark, Gang of Youths, Jessica Mauboy dan Peking Duk.

Sang penyanyi asal Selandia Baru tampil di atas panggung membawakan medley lagu-lagu dalam album “Melodrama”. Ini merupakan penampilan pertama Lorde di acara penghargaan musik setelah terakhir ia hanya menari, karena menderita flu, saat lagu ‘Homemade Dynamite’ diperdengarkan di MTV Video Music Awards 2017.

Dengan balutan gaun putih sederhana, ia membuka aksi panggungnya dengan balada ‘Liability’, sebelum bertransformasi menjadi lagu andalan album, ‘Green Light’. Vokal Lorde terdengar sangat kuat dan secara visual sangat menggugah karena ia tampil membawakan lahu eksplosif tadi di bawah pertunjukkan lampu yang atraktif.

Meskipun Lorde harus rela menyerahkan piala Best International Artist kepada Harry, namun dipastikan tidak ada “bad blood” di antara mereka. Harry menyempatkan untuk menghampiri dan memeluk Lorde di bangkunya saat berjalan menuju panggung untuk mengambil pialanya. Bisa jadi sebuah persahabatan akan terjalin di antara mereka.

Harry sendiri membawakan lagu terbarunya, ‘Kiwi’, di mana ia ditemani oleh full band dan berkilau dengan suit gemerlapannya. Meski begitu, aransemen lagu dihadirkan Harry dengan cukup sederhana, yang kemungkinan untuk memberi fokus pada vokalnya saat membawakan lagu.

Related posts

Leave a Reply