Trending News

Blog Post

Mantapkan Status Sebagai Ratu Club, Noah Cyrus Berkolaborasi Bersama One Bit Dalam ‘My Way’
Music News

Mantapkan Status Sebagai Ratu Club, Noah Cyrus Berkolaborasi Bersama One Bit Dalam ‘My Way’ 

Selain telah merilis tiga buah single-nya sendiri, Noah Cyrus juga memantapkan karirnya dengan menjadi bintang tamu untuk banyak musisi lain, terutama yang berasal dari ranah EDM. Sang penyanyi berusia 17 tahun meminjamkan suaranya untuk ‘Chasing Colors’ Marshmello, ‘All Falls Down’ Alan Walker dan yang paling baru ‘Slow’ Matoma.

Apakah Noah ingin menasbihkan dirinya sebagai Ratu Club? Bisa jadi. Apalagi kini ia juga menjadi bintang tamu di single baru milik duo asal Inggris, One Bit, yang berjudul ‘My Way’. Floorfiller ini sepertinya dibangun berdasarkan sampel lagu milik Mylo, ‘Doctor Pressure’.

Why can’t we do this my way (my way), it’s gotta be what you say (you say) / You think that you know better, but you keep proving you never — why can’t we do this my way (my way),” nyanyi Noah di chorus lagu yang sangat catchy. Sejauh ini pilihan-pilihan lagu Noah untuk kolaborasinya memang menarik untuk disimak. Begitu juga dengan ‘My Way’ ini. Bahkan bisa jadi ini adalah yang terbaik.

Lantas, siapa itu One Bit? Mereka adalah sepasang produser bernama Jonty Howard dan Joe Murphy, yang pertama kali dikenal berkat remix-remix mereka yang menjadi viral.

Simak ‘My Way’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply