Trending News

Blog Post

Mariah Carey Bergabung Bersama Roc Nation Milik Jay Z
Music News

Mariah Carey Bergabung Bersama Roc Nation Milik Jay Z 

Mariah Carey dilaporkan telah meminta bantuan Roc Nation milik Jay Z untuk membantu dalam urusan manajerial karirnya. Menurut halaman gosip New York Post, Page Six, Mariah mengambil keputusan ini untuk mendapatkan sebuah tim yang keseluruhannya terdiri atas orang-orang baru untuk mengurusi urusan profesional maupun personalnya, setelah berpisah dengan manajer lamanya, Stella Bulochnikov, di awal bulan ini.

Menurut sebuah sumber Mariah sedang “bersih-bersih” rumah. Ia sedang mengupayalan untuk mendapatkan asisten atau pengacara baru dan Stella disebutkan sama sekali tidak senang dengan hal ini. Sebelumnya memang telah ada banyak jenis orang yang terlibat dalam karirnya tapi Mariah sama sekali tidak mengenal mereka secara langsung. Oleh karenanya kini Mariah ingin mengubah pendekatan manajerialnya.

Sebelumnya disebutkan jika pacar Mariah, penari Bryan Tanaka, mengambil alih posisi manajer, namun Page Six mengklarifikasi jika Bryan hanya bertugas sebagai creative director saja. Sementara itu, meski telah berpisah secara bisnia, namun Mariah dan Stella disebutkan akan tetap saling mendukung satu sama lain. Lagipula mereka juga tetap berstatus sebagai mitra di berbagai bisnis yang telah diinisiasi sebelumnya.

Hubungan Mariah bersama Stella sendiri telah dieksplorasi dalam serial dokumenter keluaran E! yang sayangnya berumur pendek, “Mariah’s World”, di mana diperlihatkan Stella sebagai sosok yang tegas dan determinatif.

Related posts

Leave a Reply