Trending News

Blog Post

Maroon 5 Dan Jimmy Fallon Menyamar Sebagai Pengamen Di Stasiun Bawah Tanah New York
Music News

Maroon 5 Dan Jimmy Fallon Menyamar Sebagai Pengamen Di Stasiun Bawah Tanah New York 

Menyamar sebagai pengamen, Maroon 5 dan host kenamaan Jimmy Fallon memberi kejutan pada para penumpang yang lalu lalang di sebuah stasiun kereta api bawah tanah di kota New York.

Maroon 5 sendiri baru saja merilis album keenam mereka, “Red Pill Blues”. Tepatnya di awal bulan ini. Oleh karenanya, stunt ini tentunya adalah bagian dari promosi album sekaligus menjadi bagian dari acara “The Tonight Show” milik Jimmy Fallon.

Tentunya Adam Levine, frontman Maroon 5, dan Fallon, menyamar untuk bisa hadir sebagai pengamen kebanyakan. Mengenakan topi, kacamata hitam dan kemeja flannel, Levine bersama gitaris James Valentine membawakan lagu milik Queen, ‘Crazy Little Thing Called Love’ ke pada orang-orang yang lewat tanpa curiga.

Fallon sendiri membawa tambourine dan juga harmonica, sementara Valentine memainkan gitar akustiknya. Para komuter kemudian mengerubungi Levine dan teman-teman sesaat setelah mereka membuka penyamaran dan membawakan versi akustik ‘Sugar’, di mana Fallon mencoba untuk bernyanyi secara falsetto, namun kurang meyakinkan.

Related posts

Leave a Reply