MILCK Hadirkan Versi Baru Dari Anthemnya, 'Quiet'

Oleh: admincd - 08 Nov 2017

Penyanyi dan penulis lagu naungan Atlantic Records yang kerap menyuarakan isu-isu sosial, MILCK, telah merilis versi studio baru untuk anthem empowering-nya, 'Quiet'. Versi baru ini, yang terinspirasi dari pengaruh yang diberikan lagu kepada para penyintas di seluruh dunia semenjak dirilis di bulan Januari lalu, sekarang tersedia untuk didengar di berbagai platform.

Perempuan bernama asli Connie Lim ini juga telah merilis sebuah video untuk lagunya dan tak kalah kuat dalam mengandung pesan sosialnya. Video untuk 'Quiet' bisa disimak di saluran YouTube milik MILCK.

MILCK juga telah menulis sebuah surat menyentuh untuk para fansnya, sebagai bagian dari perilisan versi baru 'Quiet'. Menurut surat ini, para penyintas kasus pelecehan seksual oleh produser kenamaan Hollywood yang berani menyuarakan diri mereka telah menyentuh MILCK. Oleh karenanya ia kemudian menghadirkan versi baru yang memasukkan vokal para penyintas untuk turut bernyanyi bersamanya.

MILCK percaya jika versi baru ini memiliki kekuatan untuk mendorong dan memberi kekuatan bagi penyintas pelecehan seksual lain untuk menyuarakan diri mereka. Lagu merupakan bentuk dukungan dari sang penyanyi untuk para penyintas.

Boleh ditunggu juga EP debut MILCK, "This Is Not The End", yang akan dirilis di tanggal 19 Januari 2018 mendatang.

admincd
More from Creative Disc