Trending News

Blog Post

Mimpi Sam Smith Untuk Bertemu Fifth Harmony Akhirnya Jadi Nyata
Music News

Mimpi Sam Smith Untuk Bertemu Fifth Harmony Akhirnya Jadi Nyata 

Pada hari ini, Jumat, 3 November, akhirnya Sam Smith merilis album keduanya, “The Thrill of It All”. Tentunya Sam melakukan promosi untuk album tersebut, termasuk menjadi (akhirnya!) bintang tamu di segmen “Carpool Karaoke” milik James Corden.

Tidak usah diragukan lagi kualitas vokal Sam dalam menyanyikan lagu-lagunya. Yang membuat segmen “Carpool Karaoke” ini menarik untuk diikuti karena James sangat mampu mengimbangi vokal Sam dan bersama mereka menghadirkan paduan vokal yang kompak dan harmonis dalam lagu-lagu seperti ‘Stay With Me’ atau ‘I’m Not the Only One’.

Tapi ada yang lebih mengejutkan dan harmonis lain, terutama untuk Sam, karena Fifth Harmony tiba-tiba hadir untuk menemani dirinya. Sebelumnya Sam memang mengungkapkan pada James jika ia adalah Harmonizer dan bahkan berangan-angan mengajak girlband tersebut untuk memeriahkan pernikahannya.

Sam menyebutkan jika ‘Work From Home’ adalah salah satu lagu favoritnya, sehingga James mengajak untuk bernyanyi bersama. Namun, saat baru mulai James menghentikan duet mereka dan mengatakan jika ada sesuatu yang kurang. Lantas ia menelpon seseorang, sedang Sam menatapnya curiga. Tidak lama Fifth Harmony pun muncul yang tentu membuat Sam menjadi agak histeris.

Baginya ini merupakan mimpi menjadi nyata dan tidak perlu diragukan lagi ia bisa membawakan ‘Work From Home’ langsung bersama penyanyi asli yang juga menjadi idolanya. Simak “Carpool Karaoke” Sam Smith di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply