Trending News

Blog Post

N.E.R.D Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis Album Baru Mereka, “No_One Ever Really Dies”
Music News

N.E.R.D Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis Album Baru Mereka, “No_One Ever Really Dies” 

Trio N.E.R.D yang terdiri atas Pharrell Williams, Chad Hugo dan Shay Haley baru saja mengungkap cover-art atau sampul untuk album baru mereka, “No_One Ever Really Dies”. Tidak hanya itu, trio juga mengungkap kapan album akan dirilis.

Album terakhir N.E.R.D, “Nothing”, dirilis di tahun 2010 lalu, sehingga bisa dikatakan mereka sudah cukup lama vakum semenjaknya. Meski begitu sesekali mereka hadir dalam sebuah proyek musikal, seperti memberi kontribusi untuk album soundtrack “The SpongeBob Movie” di tahun 2014.

Mereka comeback ke dunia musik di awal bulan ini dengan sebuah single bersama Rihanna yang berjudul “Lemon”, dan lantas disusul dengan ‘Rollinem 7’s’, yang menampilkan Andre 3000. Pharrell dan teman-teman juga sudah memainkan albumnya secara penuh di sebuah pertunjukkan khusus.

Pharrell yang membagikan cover-art untuk album melalui akun Twitter miliknya. Terungkap jika “No_One Ever Really Dies” akan dirilis pada tanggal 15 Desember.

Selain Rihanna dan Andre 3000, album juga akan menghadirkan bintang tamu lain seperti Ed Sheeran, Kendrick Lamar, MIA, Future, Gucci Mane dan Wale.

Berikut tracklist untuk “No_One Ever Really Dies”:

1. ‘Deep Down Body Thirst
2. ‘Lemon’ (feat. Rihanna)
3. ‘Voilà’ (feat. Gucci Mane and Wale)
4. ‘1000’ (feat. Future)
5. ‘Don’t Don’t Do It’ (feat. Kendrick Lamar and M.I.A.)
6. ‘ESP’
7. ‘Lightning Fire Magic Prayer’
8. ‘Rollinem 7’s’ (feat. André 3000)
9. ‘Lifting You’ (feat. Ed Sheeran)
10. ‘(Secret Life Of Tigers)’

Related posts

Leave a Reply