Trending News

Blog Post

Nuansa Asia Dalam Video Kolaborasi Pitbull & Fifth Harmony, ‘Por Favor’
Music News

Nuansa Asia Dalam Video Kolaborasi Pitbull & Fifth Harmony, ‘Por Favor’ 

Pitbull dan Fifth Harmony baru-baru ini melakukan debut single kolaborasi mereka, ‘Por Favor’, di acara Latin American Music Awards. Setelahnya sang Mr. Worldwide dan gadis-gadis seksi tadi tampil di acara Dancing With the Stars dan TRL. Mengingat lagu-lagu berirama Latin seperti ‘Despacito’ atau ‘Mi Gente’ tengah mendominasi radio, jelas ‘Por Favor’ datang di saat yang tepat.

Kini, untuk menyemarakkan promosi single tersebut, Pitbull dan Fifth Harmony sudah menghadirkan video musiknya. Tepatnya pada Senin, 27 November. Tapi ada yang istimewa, alih-alih memberi penekanan pada kosa kata Latin, videonya malah mengusung nuansa Asia.

Klip memperlihatkan Pitbull yang tengah berkencan dengan seorang femme fatale bersenjata pedang di sebuah markas bergaya Jepang. Sayangnya sang rappper tidak benar-benar berinteraksi dengan Fifth Harmony, karena girlband tersebut ditampilkan di seting berbeda dan tentunya menampilkan aksi atraktif mereka seperti biasa.

Tahun 2017 memang tahun yang sibuk untuk dua artis ini. Pitbull merilis album kesepuluhnya, “Climate Change” dan akan merilis album greatest hits-nya di bulan Desember. Sedangkan Fifth Harmony telah meluncurkan album ketiga mereka, sebuah self-titled dan menandakan debut mereka sebagai kuartet.

Simak video ‘Por Favor’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply