Pentatonix & Jennifer Hudson Berkolaborasi Dalam Lagu Natal, 'How Great Thou Art'

Oleh: admincd - 23 Nov 2017

Suasana jelang Natal tahun ini semakin meriah dengan banyaknya penyanyi pop kenamaan yang menghadirkan lagu atau album berbau Natal. Sebuah saja sang Ratu Natal, Mariah Carey, yang tidak hanya merilis satu tapi dua lagu Natal sekaligus. Lantas ada Gwen Stefani dan Sia yang masing-masing merilis album Natal mereka.

Tentu saja tidak terlewat adalah grup vokal Pentatonix. Mereka telah menyiapkan kejutan di Natal 2017 ini. Grup yang kini berbentuk kuartet telah merilis edisi deluxe untuk album Natal tahun 2016 mereka, "A Pentatonix Christmas", dan minggu depan mereka akan merilis album Natal kedua mereka, yaitu "A Very Pentatonix Christmas".

Kini, dalam menyambut perilisan album, pada Selasa, 21 November, Pentatonix merilis lagu yang akan terdapat dalam album tersebut. Mereka melakukan debut lagu berjudul 'How Great Thou Art' tersebut dengan mengajak kolaboratornya, Jennifer Hudson.

Tampil di atas panggung yang didekorasi ala hutan dengan pohon-pohon ber-glitter, himne tradisional ini terasa sangat menyentuh berkat vokal prima dan harmonis Pentatonix. Ditambah lagi vokal powerful Jennifer yang tak kalah harmonis dalam memadu bersama vokal Pentatonix.

"A Very Pentatonix Christmas" akan dirilis pada Senin, 27 November dan akan menampilkan bintang tamu lain seperti Jay Leno dan Darci Lynne Farmer. Bukan hanya itu, karena Pentatonix akan melakukan tur Natal Amerika Utara di pekan berikutnya. Tur akan dimulai di kota Chicago pada tanggal 3 Desember.

Simak aksi Pentatonix dan Jennifer Hudson membawakan 'How Great Thou Art' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc