Pink Dan Ciara Bantah Anggapan Mereka Tidak Suka Penampilan Christina Aguilera Di AMAs 2017

Oleh: admincd - 22 Nov 2017

Padahal Pink dan Christina Aguilera sudah berbaikan dan memantapkan persahabatan mereka. Tapi rupanya banyak yang mengira jika masih ada "bad blood" di antara keduanya. Atau setidaknya begitulah yang diinginkan sekelompok orang (yang haus drama antara sesama artis perempuan).

Setidaknya jika menilik sensasi viral yang beredar beberapa hari terakhir ini selepas aksi panggung Christina Aguilera selepas membawakan tribut kepada Whitney Houston di acara American Music Awards 2017 lalu. Telah beredar sebuah gambar yang memperlihatkan ekspresi Pink yang tengah mengerenyitkan wajah saat Xtina beraksi di atas panggung.

Pink lantas mengklarifikasi sebelum permasalahan berlarut-larut. Melalui akun Twitternya ia menjelaskan jika ia justru merasa sangat emosional saat Xtina membawakan lagu-lagunya. Justru ia menganggap Xtina sukses dalam menunaikan misinya. Ia merasa sangat kagum dengan talenta Xtina. Ia juga meminta orang-orang juga melihat klip di mana ia berurai air mata saat menyaksikan aksi panggung Xtina.

Selain Pink, artis lain yang dianggap nyinyir pada aksi Xtina malam itu adalah Ciara, yang kedapatan berkata, "she did ok." Ciara lantas juga mengklarifikasi jika hal yang menjadi anggapan umum sama sekali tidak terjadi, karena orang-orang menurutnya sangat bersandar pada negativitas. Ia bahkan menekankan telah memberi standing ovation saat Xtina menuntaskan pertunjukkannya. "Goodnight Everyone. Let’s Spread Love and Only Love," pungkas Ciara.

admincd
More from Creative Disc