Trending News

Blog Post

‘Rockstar’ Post Malone Adalah Lagu Hip-Hop 2017 Terlama Menjadi Juara Billboard Hot 100
Music News

‘Rockstar’ Post Malone Adalah Lagu Hip-Hop 2017 Terlama Menjadi Juara Billboard Hot 100 

Proyek kolaboratif Post Malone bersama 21 Savage, ‘Rockstar’, kini telah berada di posisi #1 Billboard Hot 100 selama 4 pekan. Dengan demikian lagu mencatatkan rekor sebagai lagu rap yang paling lama menjadi juara chart tersebut di tahun ini, mengalahkan ‘Bodak Yellow’ Cardi B, yang menjadi juara selama 3 pekan.

Tahun lalu rekor dipegang Rae Sremmurd dengan single fenomenal, ‘Black Beatles’, yang menjadi juara selama 7 pekan lamanya.

‘Rockstar’ dirilis pada tanggal 15 September oleh Republic Records. Lagu juga tercatat menjadi juara Streaming Songs dengan 46 juta streaming di Amerika saja dan berada di posisi #4 Digital Song Sales dengan 46.000 download di pekan perhitungan yang berakhir pada tanggal 2 November, sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music.

Sementara itu Camila Cabello memeroleh posisi tertingginya sejauh ini berkat single ‘Havana’ yang duduk di posisi #2. Single yang awalnya bukan diniatkan sebagai single utama ini perlahan tapi pasti memang melesat ke puncak. Tentu populeritas lagu semakin kencang berkat hadirnya video musik yang kini telah mencapai 100 juta view di YouTube.

Berikut 10 besar Hot 100 pekan ini:

1. “Rockstar” – Post Malone featuring 21 Savage
2. “Havana” – Camila Cabello
3. “Bodak Yellow (Money Moves)” – Cardi B
4. “1-800-273-8255” – Logic featuring Alessia Cara and Khalid
5. “Thunder” – Imagine Dragons
6. “Feel It Still” – Portugal. The Man
7. “Gucci Gang” – Lil Pump
8. “Sorry Not Sorry” – Demi Lovato
9. “Mi Gente” – J Balvin and Willy William featuring Beyonce Knowles
10. “Too Good at Goodbyes” – Sam Smith

Related posts

Leave a Reply