Sambut Natal Dengan Lagu Baru Nan Ceria Dari Sia, 'Santa's Coming for Us'

Oleh: admincd - 02 Nov 2017

Saat orang-orang masih merayakan Halloween, Sia Furler ternyata sudah tidak sabar untuk merayakan Natal. Sebagai antisipasi untuk perilisan album Natal perdananya, "Everyday Is Christmas", pada Senin, 30 Oktober, sang penyanyi telah menghadirkan single pertama untuk album tersebut yang diberi judul 'Santa's Coming for Us'.

Tentu saja lagu ini menampilkan Sia dengan vokal khasnya, saat ia bernyanyi dengan ditemani melodi upbeat yang sepertinya terpengaruh oleh tropical. "Sent your letters off to Santa. Baby / Tell them all your secret wishes too / Hoping all your wildest dreams come true," she sings. "Sing it to the moon, set it free / You're the angel on the top of my tree / Sing it to the spirit above / Sing your heart out with all of your love," nyanyi Sia dalam lagunya.

Sebagaimana tracklist yang diungkap Sia sebelumnya untuk "Everyday Is Christmas", selain 'Santa's Coming for Us', album juga akan diisi oleh track-track orisinal lain, seperti 'Candy Cane Lane, 'Underneath the Mistletoe' dan tentu track yang juga menjadi judul album, 'Everyday Is Christmas'.

Kalau penasaran siapa wajah yang menghiasi cover, maka jawabannya adalah kolaborator setia Sia untuk video musiknya, penari pra-remaja Maddie Ziegler. "Everyday Is Christmas" rencanana akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang.

Dengar 'Santa's Coming for Us' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc