Trending News

Blog Post

Selena Gomez & Justin Bieber Kedapatan Bermesraan Kembali!
Music News

Selena Gomez & Justin Bieber Kedapatan Bermesraan Kembali! 

Selena Gomez dan Justin Bieber rupanya ingin menyemarakkan kembali hubungan di antara mereka dengan mengunjungi salah satu tempat yang menjadi favorit saat dulu masih berpacaran. Mereka kedapatan sedang nongkrong bareng di tempat tersebut pada Senin, 13 November lalu.

Seorang fans yang beruntung tidak sengaja bertemu dengan pasangan yang kabarnya kembali memadu kasih ini. Sang fans menyempatkan untuk memfoto duo Justin dan Selena dan mempostingnya di Twitter:

Ini bukan kali pertama Justin dan Selena kedapatan sedang menghabiskan waktu di tempat tersebut, karena di tahun 2012 lalu mereka terlihat berada di sana saat sedang menikmati Popsicle.

Memang saat ini mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Apalagi semenjak Selena putus dari The Weeknd. Hanya saja mereka tidak secara resmi berpacaran lagi. Menurut sebuah sumber kepada majalah PEOPLE Justin mencoba untuk berhubungan dengan Selena secara pelan-pelan saja. Sejauh ini belum ada perkembangan yang berarti, meski jelas Justin sangat senang bisa kembali bersama Selena. Meski ingin mendengar Selena menyatakan niat untuk “jadian lagi”, tapi Justin tidak ingin memaksakan diri, lanjut sang sumber.

Apalagi Justin perlu untuk meyakinkan keluarga Selena agar bisa menerimanya kembali dan itu butuh waktu. Justin sendiri merasa jika dirinya kini telah menjadi sosok yang berbeda ketimbang masih berpacaran dengan Selena meski ia paham kalau Selena berhak mendapatkan yang terbaik.

Meski begitu, rasa-rasanya pergerakan hubungan mereka semakin mengarah serius, karena Selena baru saja kedapatan tengah mencium Justin, yang tentunya membuat netizen heboh.

Sumber: TMZ.com

Pada Rabu, 15 November, Justin sedang bermain hoki. Dan saat sedang beristirahat, sebuah kecupan Selena mendarat manis di bibir Justin. Jadi, terlepas apakah benar sudah berpacaran kembali atau tidak, kita doakan saja yang terbaik untuk mereka.

Related posts

Leave a Reply