Trending News

Blog Post

Sia Hadirkan Suasana Era 50-an Di Video Lagu Natalnya, ‘Santa’s Coming for Us’
Music News

Sia Hadirkan Suasana Era 50-an Di Video Lagu Natalnya, ‘Santa’s Coming for Us’ 

Setelah merilis sebagai single pada tanggal 30 Oktober lalu, Sia akhirnya menghadirkan video musik untuk lagu Natalnya, ‘Santa’s Coming for Us’. Tepatnya pada Rabu, 22 November kemarin.

Disutradarai oleh Marc Klasfeld, video yang ceria ini mengangkat suasana era 1950-an di dalamnya. Tidak hanya itu, video juga menampilkan banyak selebriti sebagai bintang tamu, seperti pasutri bintang film Kristen Bell dan Dax Shepard, aktor serial “Stranger Things” Caleb McLaughlin, serta bintang film horor “IT”, Sophia Lillis dan Wyatt Oleff.

Klip dimulai dengan Bell, yang mengenakan busana ala permen, melakukan lip-sync verse pertama lagunya. Tidak lama kemudian sang suami, Shepard, bergabung bersama dirinya. McLaughlin, Lillis and Oleff, yang memerankan anak-anak mereka, terlihat tengah membungkus kado untuk para tamu. Klip berakhir dengan Bell dan Shepard berciuman di bawah mistletoe.

Fans menyambut gembira dengan hadirnya video ini, meski mereka sebenarnya berharap agar Sia juga mau hadir di dalamnya. Terlepas dari itu, semangat Natal yang diusung oleh video ‘Santa’s Coming for Us’ dianggap sudah cukup memuaskan. ‘Santa’s Coming for Us’ merupakan single andalan Sia untuk album Natal perdananya, “Everyday Is Christmas”, yang dirilis pada tanggal 17 November yang lalu.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply