Steve Aoki & Lauren Jauregui Siap Hadirkan Calon Hit Baru Dengan 'All Night'

Oleh: admincd - 18 Nov 2017

Masing-masing para anggota Fifth Harmony telah melebarkan sayap dengan berkarir solo, meski pada umumnya masih bersifat membantu artis lain. Di antara mereka bisa dikatakan Lauren Jauregui adalah yang paling aktif, namun juga selektif dalam berkolaborasi di luar Fifth Harmony.

Misalnya saat sang penyanyi 21 tahun telah suskes membantu Halsey dalam anthem same-sex-love dalan 'Strangers' dan kemudian memeriahkan banger hip-hop Ty Dolla $ign dengan 'In My Phone'. Kini bertambah lagi daftar lagu solonya dengan sebuah kolaborasi bersama DJ kenamaan Steve Aoki dalam track berjudul 'All Night'.

Melalui 'All Night' Lauren semakin mengukuhkan kekuaan dirinya sebagai penyanyi yang versatil. Lagunya sendiri dengan pas memadukan antara musik klub dengan pop yang radio-friendly. Tentunya lagu menghadirkan chorus yang catchy dan langsung membenak setelah didengarkan.

"My heart beats a little faster when our eyes meet in the middle of a crowded room," nyanyi Lauren sings ditemai synth menggoda. "In knee-deep, testing waters, I’ve got a feeling and I don’t know what to do." Atraktif!

Dengar 'All Night' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc