The Beatles Akan Rilis Boxset Natal Limited Edition, "Happy Christmas Beatle People"

Oleh: admincd - 04 Nov 2017

Tahun ini The Beatles akan memberikan hadiah Natal kepada para penggemarnya. Pada tanggal 2 November kemarin Paul McCartney dan rekan-rekan sebandnya mengumumkan jika mereka akan merilis sebuah album Natal yang akan dikemas dalam boxset limited edition yang diberi judul "Happy Christmas Beatle People". Album akan dirilis pada tanggal 15 Desember.

Boxset ini akan terdiri atas booklet setebal 16 halaman yang berisi catatan rekaman dan reproduksi koran milik fan club, yang dulunya dikirim langsung ke para anggotanya. Tentu boxset juga mencakup tujuh vinyl ukuran 7 inci yang berwarna, bersama dengan ucapan Natal langsung dari The Beatles. Album-album ini aslinya direkam di flexi disc dan dikirim ke tiap anggota fan club dari tahun 1963 hingga 1969.

Satu dari 7 rekaman Natal yang ada dalam boxset berjudul "The Beatles Christmas Record" dan dirilis di tahun 1963. Album berisi cover version beberapa lagu Natal klasik seperti 'Good King Wenceslas' atau lagu ceria seperti 'Rudolph the Red-Nosed Ringo'. Dari 7 album ini, hanya album yang berjudul "Christmas Time (Is Here Again)" yang sempat dirilis secara umum setelah mengalami proses edit.

Selain boxset Natal ini, The Beatles juga mengumumkan jika mereka akan merilis ulang album "Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band", juga pada tanggal 15 Desember. Album ini dirilis ulang untuk memperingati 50 tahun usia band rock legendaris asal Inggris ini.

Dan di bawah ini adalah video promosi untuk boxset "Happy Christmas Beatle People":

admincd
More from Creative Disc