Trending News

Blog Post

Tonton Video Musik Baru Dari Liam Gallagher, ‘Come Back To Me’
Music News

Tonton Video Musik Baru Dari Liam Gallagher, ‘Come Back To Me’ 

Jelang akhir pekan, selainkan single, siapkan diri untuk juga video musik baru. Termasuk yang paling baru dari Liam Gallegher. Ia baru saja menghadirkan video untuk singlenya, ‘Come Back To Me’. Klip diremak di King Tuts yang terletak di Glasgow dan disutradarai oleh Shane Meadows.

Mantan frontman Oasis ini merilis album debut solonya, “As You Were”, di bulan Oktober lalu. Album mendapat sambutan yang cukup baik. Bahkan menjadi salah satu album top 10 milik majalah NME.

Shane sendiri dikenal sebagai sutradara film, termasuk “This Is England” yang cukup fenomenal. Menurutnya ajakan untuk menyutradarai video untuk Liam merupakan salah satu tawaran dalam hidup yang tidak bisa ditolak. Apalagi ia mengaku sebagai seorang penggemar berat Liam dan sangat suka dengan albumnya.

Sementara itu, saudara laki-laki Liam, Noel, juga merilis album High Flying Birds miliknya. Tepatnya di hari ini, Jumat, 24 November 2017. Noel baru-baru ini membantah jika dirinya dan Liam merilis album di waktu yang bersamaan sebagai bagian publisitas album. Menurutnya tidak lebih karena “lucky timing” saja.

Apapun itu, kehadiran album milik Liam dan Noel mungkin bisa memuaskan kerinduan penggemar Oasis, yang sepertinya tidak akan melukan reuni dalam waktu dekat. Jadi, mengapa tidak simak saja dulu video ‘Come Back To Me’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply