Trending News

Blog Post

4 Musisi Yang Pernah Dipacari Pangeran Harry
Music News

4 Musisi Yang Pernah Dipacari Pangeran Harry 

Pangeran Harry baru saja melamar kekasihnya pada akhir bulan November 2017 kemarin. Well, akhirnya setelah berpetualang dengan banyak wanita dari berbagai background, sang pangeran akhirnya berlabuh di hati seorang aktris yang juga aktivis kemanusiaan, Meghan Markle. Mereka berdua akan menikah pada bulan Mei 2018 mendatang.

Tapi pangeran ganteng ini sudah terkenal suka gonta-ganti pacar, seluruh dunia tahu itu. Mulai dari wartawan, hingga desainer, bahkan Harry juga sempat memacari beberapa musisi beken internasional.

Dilansir dari PopSugar, berikut adalah musisi-musisi yang pernah pacaran dengan Pangeran Harry:

  1. Natalie Imbruglia
    Di tahun 2009, saat Pangeran Harry putus dari Chelsy Davy, ia sempat memacari penyanyi asal Australia: Natalie Imbruglia. Mereka bisa berkenalan melalui seorang teman, dan sempat berpacaran selama beberapa bulan. Pangeran Harry pernah terlihat bermain bowling bersama pelantun lagu Torn ini, bahkan nonton konser Killers bareng di Hyde Park.
  2. Camilla Romestrand
    Pangeran Harry pernah  memacari bintang rock asal Norwegia: Camila Romestrand, vokalis group band Eddie The Gun selama beberapa bulan hingga akhir tahun 2010. Tak lama setelah putus dari Romestrand, Harry balikan lagi dengan Chelsy Davy.
  3. Mollie King
    Penyanyi cantik mantan personil The Saturdays, juga pernah hampir menjadi bagian dari The Royal Family. Harry dan Mollie pernah ketahuan berdansa bersama di bar favorit Harry bernama Bunga Bunga.
  4. Ellie Goulding
    Siapa sangka, pelantun Love Me Like You Do ini juga pernah jadi tambatan hari sang pangeran. Ellie memang sudah dikenal oleh keluarga kerajaan, ia pernah tampil menyanyikan lagu Your Song pada resepsi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Harry dan Ellie digosipkan berpacaran saat ketahuan bermesraan di sebuah pertandingan polo.

Nah itu dia musisi-musisi yang pernah berpacaran dengan pangeran Harry, baik yang mengaku blak-blakan, ataupun malu-malu mengakui tapi ketahuan mesra-mesraan, eh.

Anyway, selamat untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle!

 

Related posts

Leave a Reply