Trending News

Blog Post

Alexandra Burke Siap Comeback Dengan Album Baru Di Tahun 2018
Music News

Alexandra Burke Siap Comeback Dengan Album Baru Di Tahun 2018 

Fans Alexandra Burke boleh bersuka-hati, karena sang penyanyi Inggris siap comeback ke dunia musik di tahun 2018 dengan sebuah album baru.

Pemenang The X Factor tahun 2008 dan finalis Strictly Come Dancing 2017 ini telah bergabung bersama label baru, yaitu Decca Records, yang merupakan bagian dari Universal Music, sebagaimana yang dikabarkan oleh Official Charts. Dan tentunya dengan bergabung bersama label baru, Alexandra juga akan merilis album baru. Berjudul “The Truth Is”, album akan dirilis tanggal 9 Maret 2018.

Sejauh ini Alexandra sudah merilis dua album. Yang pertama adalah debutnya “Overcome” di tahun 2009, yang dipenuhi dengan pop banger seru serta balada epik. Sayangnya nasib album keduanya, “Heartbreak on Hold” (2012) tidak begitu berkilau. Setelah berpisah dengan label Simon Cowell, Syco, label barunya, RCA, “memaksa” Alexandra untuk mengisi album dengan EDM yang tengah kekinian di masa itu, yang sayangnya tidak berhasil baik, karena menafikan kekuatan Alexandra sebagai penyanyi bervokal kuat.

Belum diketahui pasti apa sajian Alexandra dalam album “The Truth Is”, yang rasa-rasanya pastilah hampir selesai dikerjakan, tapi bukan sebuah kejutan jika ada lagu yang memiliki nuansa ala Strictly Come Dancing. Kita tunggu saja, karena bisa jadi Alexandra akan merilis single perdana album dalam waktu dekat.

Related posts

Leave a Reply